THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 22 November 2015

(38) Centuriones


Judul : CENTURIONES
Pengarang : ECA Lovers
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : vii + 150
Harga : 35.000
PO sampai tgl 30.
Kontributor : 25.000 
Umum : 30.000
PEMESANAN :
Ketik: Centurones # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085103414877 / 0341-2414877

Sinopsis :
Centuriones, seperti jutaan kata dengan arti yang berbeda. Buku ini merupakan kumpulan flash fiction, flash true story, love note dalam event harian Antologi Es Campur. Jutaan kata terangkai indah, bak pelangi dengan warna-warni yang memenuhi langit selepas hujan. Seperti itulah Centuriones tercipta.
“Betapapun aku menyayangimu tak sekadar senja kepada hujan yang hanya bisa menunggu. Namun sebuah rasa itu adalah candu yang tak pernah padam bagai nyala mentari sepanjang waktu.” (Anggi Putri W)
“Aku jatuh cinta pada sosok sederetan huruf yang tak jemu kutulis namun alpa ia baca. Aku jatuh cinta pada selarik canda yang kadangkala kunikmati dalam hening senja. Aku jatuh cinta pada nama yang senantiasa kubisikkan saat angin bertiup meski tak tersampaikan.” (Nur Azlina Oktavianti)
“Kamu bagaikan bayangan, ke manapun tubuhku pergi, kamu selalu ada menyertai dan menemaniku, serta tak akan pernah meninggalkanku dalam kesendirian.” (Mulia Ahmad Elkazama)
“Bersama di atas satu meja, kamu bagaikan secangkir espresso dan aku sesendok krim susu, kita bersatu dan menyempurnakan pagi yang penuh rindu.” (Nuniek KR)

http://animanga-oushiza.blogspot.co.id/2015/10/penyakit-kutukan-di-balik-angka.html

 TENTANG PENULIS

Abu-Abu Kelam
Abu-Abu Kelam adalah nama pena dari anak bungsu bapak H. Ambo Jemma dan ibu Jawiah. Lahir 17 Januari 1997. Pernah belajar di SD 41 inpres batunapara, SMP Neg. 2 Maros utara, SMK Kesehatan Terpadu Bahagia Primanegara Maros dan sekarang Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris.


Alis Maharani
Alis Maharani (Sila Queen atau Aldira Dhanina) lahir di Pacitan, Jawa Timur. Menjadi seorang penulis adalah mimpi terbesar dalam hidupnya. Fb: Alis Maharani.


Annura Veina
Penulis mempunyai nama asli Nurul Azizah. Kelahiran 1 Mei 1997. Mojang Ciamis yang jatuh cinta pada dunia kepenulisan. Beberapa karyanya terangkum dalam antologi bersama. Penggila Conan ini berharap karyanya bisa dinikmati banyak orang.

Arieska Arief
ARIESKA ARIEF tercatat sebagai murid satu-satunya di kelas MENULIS BUKTI HIDUPKU (level 28) dengan roster harian: midnight (lomba menulis), fajar (mimpi), pagi (media massa), siang (kumcer), sore (novel), petang (freelancer) dan malam (kisah nyata / non fiksi). (^0^)7
PIN BB RAMADHAN (buku jomblo perdanaku) dan ke-45 antologi keroyokanku buktinya! b^0^d
Tengok kelasku di: www.animanga-oushiza.blogspot.com. :=(D



Cintya
Cintya (Leana Mey) lahir di Ponorogo 22 tahun silam. Penulis yang tak terpublikasikan. Baru saja menjadi penanggung jawab antologi bersama di salah satu penerbit indie.


Diata Ma
Dinda Ayu Taufani Mahardika. Weaboo. Pluviophilia. Hanya seorang remaja 17 tahun yang memilih sains sebagai jalan hidupnya dan sastra sebagai sandaran hatinya.

Diramadhani
Diramadhani | Dec 12th 1999 | Kpop freak | Big Dreamer | Allah's creature | Dady's little angel & Mommy's little sister | Indescribable |http://milkywaystories.wordpress.com




Disyak Ayummy
Disyak Ayummy adalah nama pena dari Siti Ummi Syakdatun. Lahir di Grobogan pada 27 Maret. Penulis bisa dihubungi di akun facebook Disyak Ayummy atau email ayudisyak@gmail.com

Ensen
Penulis dari kota Batu. Lahir di Bandar Lampung 19 tahun silam. Sedang menggemari sudut pandang orang kedua yang jarang diminati orang-orang.


Eunoia Panasea
Eunoia Panasea, adalah nama pena gadis desa yang cukup percaya diri menyebut dirinya penulis. Baginya seseorang disebut penulis karena dia tetap menulis meski setiap yang ditulisnya tidak pernah menjanjikan apapun . Menyukai sastra, matematika, sejarah, dan media sosial.


Farah Yuwana
Anindita Farah Yuwana TTL: Temanggung, 26 Agustus 1999 Orang tua: Isa Anshori dan Basundari Alamat: Kuncen RT 3 RW 3, Badran, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah. Pekerjaan: Pelajar Alamat sekolah: SMAN 1 Temanggung Jl.Kartini No.4 Email: aninditafy02@gmail.com


Kesebelasan ECA
Kesebelasan ECA beranggotakan Cintya, Tika Sifana, Anastasya Se Pahlevi, Budi Santoso, Sweety Lastri, Sidatul Millah, Heri Sutrisno, Rizky Ardhilawati, Ovindra Rachmalisa, Ciliani Shalie, Desi Lupita Sari, dan Tobat Kun.
M. Ginanjar Eka Arli
M. Ginanjar Eka Arli adalah mahasiswa Pendidikan Matematika UPI Bandung. Selain menjabat sebagai ketua MPO UKM Kepenulisan Islami Al-Qolam UPI, ia juga dipercaya sebagai Ketua Umum Komunitas Penulis Kreatif Bandung Raya. Karyanya termuat di berbagai antologi dan blog pribadinya: www.the-sealovers.blogspot.com. Dapat dihubungi melalui: 087822143575 // @agi_eka // 7E956064 // m.ginanjarekaarli@gmail.com.



Mulia Ahmad Elkazama
Mulia Ahmad Elkazama, lahir di Pati, Jawa Tengah. Penggemar serial Anime Naruto ini suka banget membaca dan menulis. Kini, ia berdomisili di PP. Darul Falah Jerukmacan Sawo Jetis Mojokerto, 61352. Ia bisa dihubungi via email: mulia_ahmad79@yahoo.com 
atau hape 085741884051.



Muhrodin "AM"
Laki-laki penyuka senja dan hujan. Saat ini masih nyantri di Ponpes Al-ihya 'Ulumaddin Kesugihan 1, Cilacap. Bisa diakrabi melalui e-mail: Muhrodin.am@gmail.com/Fb: Muhammad Amirudin.

Natasia Deva
Natasia Deva Wahyu M lahir di Jakarta 17 tahun silam. Perempuan hobi menulis ini sekarang tinggal di Cimanggis Depok. Penyuka film ini bisa dihubungi lewat facebook Natasia Deva atau email di devamardriani@gmail.com


Nona Reni
Adalah perempuan berdarah Sulawesi. Penulis baru saja merayakan ulang tahun ke 22 pada 1 Juli lalu.


Nurul Khasanah
Nama lengkapku Nurul Khasanah. Lahir di Purworejo pada tanggal 23 september 1999. Senang bercinta dengan puisi. Selalu ingin menjelajah tempat wisata yang terpencil. Kalian bisa menghubungiku lewat akun facebook Cha Zhan atau email khasanahn724@gmail.com


Pena Perdana
Seseorang yang mencurahkan isi hatinya lewat tulisan. Banyak harapan yang dia tulis, banyak tulisan yang dia harapkan.


Resi Marscyapada
Resi Marscyapada lahir 28 Mei beberapa tahun lalu, seorang bayi di dunia sastra lahir 3 bulan yang lalu ketika awal menginjakkan kaki di Negeri Formosa.


Rey
Rey, nama dari akun Putra Anggara. Lahir di Bandung, 050282. Mencintai puisi karena puisi laksana seorang ibu, "tempat untuk mengadu". Belajar sastra secara otodidak, hingga mampu meraih prestasi beberapa kali menjuarai event-event puisi.

Riebuan Cahaya
SH.Kusuma terlahir di Jakarta pada tanggal 10 Januari. Sampai saat ini masih giat belajar menulis di grup-grup kepenulisan di jejaring sosial. Untuk bersilaturahmi dengannya, kunjungi saja akun facebook Riebuan Cahaya.


Riz Maliya
Riz Maliya adalah nama pena dari Virginia Fahriza Amaliya. Lahir 04 November 19 tahun yang lalu.


Sara
Sara nama pena dari Musyarrafah Jamil, lahir 16 Maret 1996 di Palopo. Sulung. Ceria. Heboh. Biru muda. BTS. Satu lagi, suka tertawa. Hobi? Nonton drama, utak-atik youtube, dengar musik. Drama Queen? Yes, I am. Ceritanya sih hobi nulis, tapi kalau ketemu deadline suka mangkir.

Sian Sarmar
Sian Sarmar, seorang penikmat karya tulis dan lukis dari pulau Buton (sulawesi tenggara).


Tri Ditrarini Saraswati
Tri Ditrarini Saraswati, lahir di Bogor pada 17 Juli 1997. Menyukai berbagai macam bacaan, terutama novel karangan S.Mara Gd. Penulis bisa di hubungi di facebook Triditrarini Saraswati atau ditrarini@gmail.com


Siti Ismaya
Siti Ismaya, lahir di Jombang 18 tahun silam. Menyukai menulis dan juga membaca novel romance. Bisa sapa aku di dunia orange (wattpad) @mayasmanema, twitter: @sitiismaya22, fb: Siti Ismaya.


Ujang Wardani
Ujang Wardani, seseorang yang lahir di Garut, 03 Maret 1997. Ia telah lulus dari bangku SMK. Karyanya terselip dibeberapa buku dan antologi. Ia bisa di hubungi di FB Uj War Dani, No HP 089635490756 atau di E-mail ujangwardani165@yahoo.co.id

Yulianti
Yulianti, penulis amatiran ini lahir di Ciamis, 14 Februari 1997. Saat ini terdaftar sebagai siswi kelas XII SMA di Prov.Riau, mengidolakan Raditya Dika dan bercita-cita menjadi penulis hebat. Kalian bisa menghubunginya melalui Fb Yulianti, twitter @Julie_IP, email yulieyuliann@gmail.com

0 komentar: