THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 10 Oktober 2015

(40) Rasi Bintang


Telah terbit buku perdana Dhesfi Pressindo.

Judul : RASI BINTANG
Penulis : Rafi izam, Nabilah Maulidiyah, dkk
Cover : Harival Tivani...
layout : Dhesfi Kedavra
Harga kontributor : Rp. 33.000
Harga umum : Rp. 36.000

“Apalah arti sebuah nama? Andaikata kamu memberikan nama lain untuk bunga mawar, ia tetap akan berbau wangi.” Begitulah kata William Shakespeare.
Namun tidak bagi seorang penulis. Baginya, nama tokoh merupakan suatu unsur yang sangat penting dalam sebuah novel maupun cerpen.

Terinspirasi oleh hal inilah, para penulis Antologi Rasi Bintang, menuliskan cerpen dengan berbagai genre dan gaya penulisan yang beragam, namun mempunyai benang merah yang sama, yaitu mempunyai nama tokoh yang diambil dari nama Rasi Bintang yang ada di semesta.

Ara, Aquila, Orion, Sagitta, dan banyak lagi tokoh Rasi Bintang lainnya, akan menghibur kalian para pembaca dengan cerita mereka yang unik, lucu, sedih, menyeramkan, dan tentu saja, bahagia.

Yuk dipesan, open po sampai 30 Oktober 2015 ya.
Cara pemesanan, silakan inbox atau wa ke 082268068071 dengan format : Nama-Alamat Lengkap-Jumlah buku yang dipesan-Judul Buku yang Dipesan.
Lihat Selengkapnya
 
====================================================================

Halohaaaa... Mana nih yang udah gak sabar nungguin pengumumannya?
Mana?
Mana sih?
Hihihi...
Gini, berhubung ini event perdana dan spesial banget. Semua naskah yang masuk ke email Dhesfi.Pressindo@gmail.com diloloskan.
Yeaaay.... Selamat buat kamu yang udah ikutan.

Dan, pemenang event ini adalah yang naskahnya paling baik. Paling baik di event ini adalah : 1. Dikirimnya tidak mepet deadline. 2. EyD-nya bagus. 3. Ceritanya menarik. 4. Format penulisan sesuai dengan syarat event. 5. Memenuhi semua syarat yang ditentukan. 6. Berjudul "Patahnya Cakar Surya." 7. Penulisnya Rafi Izam.
Selamaaat yaaa...

Eh, eh, berhubung ini event perdana. Kami akan memberikan golden ticket juga pada 3 penulis ini. 1. Nabilah Maulidiyah 2. Febri Saptowo 3. Arieska Arief
Dengan Golden Ticket, kamu bisa menjadi PJ (penanggungjawab) di event kami selanjutnya, jika berkenan. Namun jika tidak, kamu bisa ikut event kami, tanpa seleksi, 2 kali berturut-turut.

Yeaaay! Selamat buat semuanya. Prok... prok... prok...
Salam Pena
Dhesfi

0 komentar: